Gulat Manurung : 

Apkasindo Wadah Pemersatu Petani Kelapa Sawit 

Di Baca : 3933 Kali
Acara pengukuhan pengurus DPD Apkasindo Kampar Riau periode 2020-2025 oleh Ketua Umum DPP Apkasindo, Ir Gulat ME Manurung MP di aula Politeknik Kampar, Riau Rabu (4/3/2020). (Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia--Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo) akan menghantar Indonesia sebagai penghasil kelapa sawit terkemuka di dunia, melalui pemberdayaan sumber daya, teknologi dan industri yang berkelanjutan yang berwawasan lingkungan.

Hal ini dikatakan Ketua Umum DPP Apkasindo, Ir Gulat ME Manurung MP saat acara pengukuhan pengurus  DPD Apkasindo Kampar Riau periode 2020-2025 di aula Politeknik Kampar, Riau Rabu (4/3/2020).

Hal ini menjadi Visi Apkasindo, kata Gulat kepada kepengurusan DPD Apkasindo Kampar di aula Politehnik Kampar yang dihadiri oleh Bupati Kampar diwakili oleh Sekda Kampar, Yusri, anggota DPRD Riau, H Sahidin, Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol, perwakilan Polres Kampar, Kadisbunakeswan Kampar, H Bustan, Kadis Kominfo, Arizon, Ketua DPW Apkasindo Riau, Santha Buana Kancaribu dan tamu undangan lain.

Ir Gulat ME Manurung MP






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar